Animo Calon Mahasiswa Baru Sangat Tinggi, Prodi Sistem Informasi Duduki Peringkat 1 Pendaftar Terbanyak se- UIN STS Jambi

Berita Berita Mahasiswa

Animo Calon Mahasiswa Baru Sangat Tinggi, Prodi Sistem Informasi Duduki Peringkat 1 Pendaftar Terbanyak se- UIN STS Jambi dengan Jumlah pendaftar sebanyak 850 orang.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri khususnya bagi civitas akademika Prodi Sistem Informasi Fakultas Sains Teknologi UIN STS Jambi, tahun ini merupakan tahun ke-4 Prodi berdiri yang artinya Prodi sistem informasi belum menelurkan satupun sarjana.

Menjadi Prodi Favorit pertama tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh civitas akademika prodi sistem informasi, bukan tidak mungkin nantinya Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi akan menjadi Prodi paling diminati di Provinsi Jambi.

 

Seperti dikatakan Kaprodi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti, M.Si,

“Prodi Sistem Informasi dengan Animo pendaftar Calon Mahasiswa Baru paling tinggi menunjukkan adanya kepercayaan besar masyarakat terhadap eksistensi Prodi sistem informasi UIN JAMBI,

Kemudian kami berharap calon mahasiswa yang lulus dipilihan pertama ini dapat mengikuti studi dengan serius, tekun, semangat dan inovatif serta mengembangkan kompetensi sesuai fashion, style, minat, bakat dan penalarannya, berjibaku¬† memperkaya dan memperluas skil khususnya dalam dunia digitalisasi dan IT” ucap Try Susanti

 

Update data yang diterima sampai hari ini dari 850 Peserta yang mendaftar di Prodi Sistem Informasi, Sebanyak 519 dinyatakan lulus dan 334 telah melakukan registrasi.

Sementara itu total calon mahasiswa baru yang mendaftar di UIN STS Jambi sebanyak 6.903, yang dinyatakan lulus adalah 5.474, dan telah melakukan registrasi sebanyak 3.202 calon mahasiswa baru.

Dengan data ini artinya sebanyak 12,3% pendaftar di UIN STS Jambi memilih Program Studi Sistem Informasi, tentu saja dengan presentase demikian menjadikan Prodi Sistem Informasi menajadi Prodi “Primadona” bagi calon mahasiswa baru.