Mengawali Tahun 2022 Prodi Kimia Fakultas Saintek Gelar Doa Bersama Disertai dengan Peduli Dengan Berbagi

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Aksi bagi – bagi makanan dilakukan Program Studi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Satu demi satu mahasiswa Prodi Kimia mendatangi para pembersih jalan, tukang parkir dan satuan pengamanan. Minggu (02/01).

Kegiatan tersebut mengusung tema “’Kimia peduli dengan berbagi dan doa bersama”, acara diawali dengan pembacaan doa bersama untuk kesembuhan dosen prodi kimia ibu Dori Fitria,M.Si dan ibu Wiji Utami,M.Sc serta kesehatan semua civitas prodi kimia.

Meski tak banyak, bantuan yang disalurkan oleh Prodi Kimia ini bisa membantu warga yang kesulitan ekonomi di tengah pandemi dengan harapan semangat saling berbagi dan membantu sesama dapat terus dilakukan karena banyak warga kehilangan pendapatan karena dampak pendemi covid -19.

Badariah, M.Pd.I selaku Ketua Prodi Kimia mengatakan mengawali tahun  2022 ini prodi kimia mengawali dengan doa bersama dan dilanjutkan kegiatan berbagi peduli sesame dengan membagikan sarapan on the road.

Acara ini juga merupakan bentuk syukur Prodi Kimia FST pada tahun 2021 Mahasiswa Kimia berhasil meraih berbagai prestasi dan semoga kedepannya akan lebih banyak lagi,”Harap Ketua Prodi Kimia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *