Laksanakan Upacara Hari Amal Bhakti Ke-76, Pimpinan Fakultas Saintek Terima Satya Lancana

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Memperingati Hari Amal Bhakti Ke-76, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan upacara dan penyerahan satya lencana di halaman Rektorat, senin pagi (03/01).

Upacara dipimpin langsung Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.Ph.D dalam sambutannya menyampaikan  pidato Menteri Agama Republik Indonesia, diantaranya Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

Menteri Agama menekankan kepada seluruh ASN untuk menjadikan agama sebagai inspirasi, penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu, menjadikan  Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

Ia percaya apabila berpegang teguh pada itu semua, Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama akan tampil sebagai sosok abdi negara yang luar biasa. Apa yang kemudian menjadi tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan.

Pada upacara Hari Amal Bhakti Ke-76 ini Pimpinan FST dianugerahi satya lencana oleh Preseiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo masa bakti 10 tahun di UIN STS Jambi.

Adapun nama-nama penerima satya lencana;

  1. Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., Ph. D Dekan Fakultas Sains dan Teknologi
  2. Tanti, M.Si Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *