Tuai Pujian, Hari Kedua Asesmen Lapangan Daring Prodi Sistem Informasi

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online –  Hari kedua, Selasa 21 Desember 2021 Asesmen Lapangan Daring Prodi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dilanjut dengan sesi wawancara Dosen Prodi Sistem Informasi, Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa Prodi Sistem Informasi.

Selanjutnya Ketua Prodi Sistem Informasi bersama tim melakukan pengecekan draft berita acara Asesmen Lapangan (AL), konfirmasi revisi berita acara, dan penandatanganan berita acara (BA).

Asesor BAN-PT Dr. Ir. Fahren Bukhari, M.Sc, dari Institut Pertanian Bogor mengapresiasi tim dari Prodi Sistem Informasi yang memberikan kesan positif dan penuh semangat serta orangnya baik-baik.

“Hal yang perlu diproritaskan disamping Input Mahasiswa dan Sarana Prasarana adalah Dosen, karena dosen merupakan sumber daya dan aset Prodi/ Lembaga.

“Agar dosen dapat bekerja dengan baik maka perlu diperhatikan dan dari sarana prasarana ruangan dosen harus yang berstandar.” ungkap Fahren.

Selanjutnya masukan Asesor dua  BAN-PT, Dr. Yuhilza Hanum, S.Si., M.Eng  dari Universitas Gunadarma menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama 2 hari ini untuk mengkonfirmasi data LKPS dan LED karena akreditasi BAN-PT ini adalah evaluasi berdasarkan bukti evidence output & outcome. Bukti yang pertama apa yang tertera di borang yang kami baca dan borang Prodi Sistem Informasi dibandingkan dengan beberapa penilaian borang lain dalam beberapa bulan terakhir yang saya lakukan termasuk borang rapi, baik dan bagus.

Disisi lain, Dekan FST UIN Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D menutup acara sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya Dekan mengucapkan terima kasihnya kepada para Asesor, Pimpinan Universitas, Tim Akreditasi, Sub Koordinator dan Staff, Dosen, PSMF serta mahasiswa atas kerjasama selama 2 hari ini.

“Masukan – masukan dari Bapak Ibu asesor setelah kegiatan ini akan kami benahi dan ini menjadi komitmen bersama karena ini merupakan amanah yang harus kami jalankan baik amanah dari negara, rektor dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *