Optimalkan Asesmen Lapangan Prodi Sistem Informasi Gelar Simulasi

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Dalam rangka mempersiapkan Asesemen Lapangan secara daring Program Studi Sistem Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang akan dilaksanakan pada hari Senin 20 – 21 Desember 2021 mengadakan simulasi yang didampingi oleh Tim Lembaga Penjaminan Mutu. Jum’at (17/12).

Simulasi merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dalam proses akreditasi, tujuannya untuk menyamakan dan mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan baik itu persiapan dokumen yang dibutuhkan sebagai penguat bukti, yang disusun sesuai standar akreditasi. Memberikan penjelasan tentang isi borang yang telah disampaikan ke BAN-PT dan lain sebagainya.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FST UIN Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan persiapan-persiapan yang akan disipkan ketika Asesmen Lapangan (AL) nanti.

“Alhamdulillah link-link dan dokumen yang diminta oleh Asesor sudah disiapkan dan dikirim oleh Ketua Prodi Sistem Informasi oleh karena itu hari ini perlu untuk disiapkan sehingga bisa maksmial nantinya dan inisiatif dari Prodi Sistem Informasi besok masih mengevaluasi oleh asesor ataupun pemateri Workshop Evaluasi dan Pemutahiran Kurikulum.

Turut Hadir pada kegiatan simulasi ini Wakil Rektor 1, Wakil Dekan 1 dan II, Sub. Koordinator, Tim LPM, Ketua dan Sekretaris Prodi Kimia, Fisika dan Sistem Informasi, para dosen dan mahasiswa Sistem Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *