Workshop Evaluasi dan Pemutahiran Kurikulum Berbasis OBE Dengan Program MBKM

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Program Studi Sistem Informasi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar Workshop dengan tema “Evaluasi dan Pemutahiran Kurikulum Berbasis OBE Dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)” yang dilaksanakan di Aula-Ilmu secara semi virtual.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Desember 2021 dengan menghadirkan narasumber Ir. Paulus Insap Santoso, M.Sc.,Ph.D yang merupakan Associate Profesor, Praktisi dan Akademisi dalam bidang Sistem Informasi Universitas Gajah Mada (UGM).

Dekan FST UIN Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D yang membuka acara sekaligus memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang mau berbagi keilmuannya terkait kurikulum.

“Prodi Sistem Informasi merupakan salah satu Prodi baru yang ada di FST UIN Jambi dan merupakan Prodi yang sangat diminati sehingga perlu kerja keras dari semua pihak dalam menjaga amanah yang kita emban ini karena kita bisa lihat saat ini kemajuan yang sangat signifikan dari jumlah tenaga pengajar, sarana prasarana, mahasiswa serta prestasinya baik prestasi akademik maupun non akademik,”Jelas Dekan”.

Ir. Paulus Insap Santoso, M.Sc.,Ph.D dalam pemaparannya menjelaskan kegiatan Workshop Evaluasi dan Pemutahiran Kurikulum Berbasis OBE Dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menjadi bekal bagi Prodi Sistem Informasi untuk menghadapi Assesmen Lapangan Daring dengan harapan mendapatkan hasil maksimal atas usaha yang sudah dilakukan.

Turut hadir pada kegiatan ini, Dekan FST UIN Jambi, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Para Stakeholder, Dosen serta Mahasiswa Prodi Sistem Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *