Membanggakan, 2 Dosen dan 1 Tenaga Kependidikan Fak. Saintek Raih Prestasi

Berita Berita Mahasiswa

Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mendapatkan prestasi terkait dengan SDM yang mengembangkan potensi dan skill. Kamis (16/12).

Dekan FST UIN Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D mengucapkan rasa bangganya terhadap dosen dan tenaga kependidikan FST yang mendapatkan beberapa prestasi terutama terkait dengan SDM yang mengembangkan potensi dan skill yang pertama kepada Dr. Tanti, M.Si Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan mendapatkan Certificate of Competence: Certified International Qualitative Researcher (CIQaR), dan mendapatkan peringkat ke-2. Ini merupakan hasil yang membanggakan bagi dosen uin jambi yang dapat berkompetisi secara internasional dan tentu kompetensi ini sangat relevan dan dibutuhkan di perguruan tinggi terutama dalam menjalankan riset-riset yang menggunakan pendekatan kualitatif dan tentu dapat berkontribusi untuk pengembangan keilmuan dan pengembangan sdm terutama bagi dosen yang ada di FST.

Selanjutnya, dari tenaga kependidikan FST Indra Yadi, M.Pd.I satu satunya tenaga kependidikan yang mengikuti diklat Arsiparis secara Nasional dan telah mengikuti diklat tersebut kurang lebih 3 bulan dengan dedikasi kompetensi yang diikuti secara tekun dan telaten yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Arsiparis Nasional Republik Indonesia dari ratusan peserta mendapatkan penghargaan sebagai arsiparis tingkat ahli dengan nilai pujian serta menjadi peserta teraktif dan ini menjadi yang perdana di UIN Jambi.

Ketiga, Dr. Try Susanti, M.Si yang berhasil meraih gelar doktornya dalam bidang manajemen pendidikan, ini merupakan bentuk perjuangan untuk menambah keahlian skill dan profesinya sebagai dosen dan ini sangat membanggakan terhadap pribadi dan institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *