Mahasiswa Fakultas Saintek Raih Juara 1 Tingkat Mahasiswa

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Dandy Firmansyah Rifli, mahasiswa Program Studi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, menjadi pemenang atau juara pertama dalam lomba Story Telling Tingkat Mahasiswa 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 November 2021, yang diselenggarakan oleh program studi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN STS Jambi.

Ketua Program Studi Kimia FST UIN STS Jambi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih mahasiswanya, semoga ini dapat memberikan semangat bagi mahasiswa prodi kimia lainnya untuk terus mengembangkan diri untuk berprestasi baik akademik maupun prestasi non akademik.

“Perlu diketahui. Program Studi Kimia merupakan prodi baru yang berjalan  menuju tiga tahun dan sudah banyak prestasi yang diraih mahasiswa kimia UIN Jambi. Baik di tingkat lokal, nasional dan internasional. Hal inilah yang menjadi salah satu suport bagi prodi menambah nilai akreditasi. Alhamdulillah sudah terakreditasi walaupun baru berusia dua tahun,”Jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *