Mahasiswa Fakultas Saintek Lolos Menjadi Finalis Lomba Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE)

Berita Berita Mahasiswa

Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi atas nama Aisyah Fatihah Amani lolos menjadi Peserta Finalis Lomba Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) di UIN Ar-Raniry Banda Aceh dalam bidang Deteksi dan Mitigasi Bencana. Selasa – Minggu (23-28/11).

Ketua Prodi Sistem Informasi Try Susanti, M.Si mengapresiasi dan mensupport dengan sangat upaya dari mahasiswa  Prodi Sistem Informasi untuk selalu mengasah keterampilan, potensi, minat, bakat  dan berkreativitas serta berinovasi dalam mengikuti ajang kompetisi lomba sebagai rangkaian pengembangan prestasi akademik dan prestasi non akademik mahasiswa.

Dalam kegiatan Oase di UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini, Alhamdulillah UIN Jambi mengirimkan 17 orang kontingen OASE dan satu diantaranya adalah mahasiswa Prodi Sistem Informasi UIN Jambi.

“Harapan dan doa kita semua, semoga kontingen UIN Jambi dapat memperoleh Juara dan  Mengharumkan UIN Jambi Locomotif Perubahan, Unggul Terdepan dan Berwibawa dengan nilai nilai Religius, Dusen, Inclusive, Dynamic. “Jelas Try Susanti.

“kita senantiasa berdoa semoga kontingen OASE UIN Jambi senantiasa sehat, diberi kekuatan dan kemampuan berkompetisi serta selamat pergi dan pulang nanti nya Aamiin YRA,”Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *