Lewat Tournamet Futsal, Dema FST Berharap Muncul Pemain Berbakat

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Dema Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi sukses menggelar Saintek Cup 1 Tournament Futsal 2021 yang diikuti seluruh mahasiswa FST yang diadakan di lapangan futsal dekat pemancar. Sabtu, Minggu (13/14).

Ketua Dewan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh mahasiswa/i saintek yg telah berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh dema saintek terkhususnya dibidang keolahragaan dengan “Junjung Tingi Sportivitas gapai Prestasi Tanpa Batas”.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan sportivitas mahasiswa saintek serta dengan tournamen futsal ini kita bisa melihat kemampuan mahasiswa dalam mengolah si kulit bundar  pada pertandingan ini yang mana nantinya bisa menjadi ajang seleksi untuk mewakili fakultas saintek mengikuti tournamen futsal nasional ataupun internasional”Jelasnya.

Dekan FST UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I  menghadiri langsung final saintek cup 1 tersebut dan sekaligus menutup tournament dengan mengucapkan selamat kepada para pemenang, perlombaan ini merupakan momentum untuk bangkit terutama mengharumkan nama FST di luar sana.

Ia juga mengingatkan menang kalah itu merupakan bagian dari permainan tetapi yang lebih penting adalah didalam pertandingan mengajarkan kita untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menerima kekalahan dengan lapang dada.

“kepada seluruh mahasiswa FST agar setiap mengikuti event-event diluar sana membawa nama FST agar dikenal luas oleh masyarakat dan apresiasi yang tinggi diberikan kepada Dema FST yang telah sukses menggelar acara ini.”Ucapnya.

Adapun nama-nama pemenang Tournament Saintek Cup 1

Juara 1 kelas 3 E

Juara II Kimfis (Kimia Fisika)

Juara III kelas 3 A

Juara best team kelas 3 A

Top Score atas nama Muridan kelas 3 A

Best Supporter Kelas 1 E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *