Cetak Penghafal Al-Qur’an Prodi Fisika Launching Website Himafi Mengaji

Berita Berita Mahasiswa

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Program Studi Fisika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi launching website himafi mengaji.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jum’at 12 November 2021 dengan dihadiri Sub Koordinator, Ketua dan Sekretaris Prodi Fisika dan Sistem Informasi, Dosen dan Mahasiswa Prodi Fisika.

Ketua Prodi Fisika Vandri Ahmad Isnaini, S.Si.,M.Si sangat mengapresiasi launchingnya website HIMAFI Mengaji, ini membuktikan bahwa mahasiswa prodi fisika tidak hanya menjadi ilmuan fisika murni, akan tetapi bisa mengintegrasikan ilmunya untuk memperdalam ilmu Agama Islam.

“Sesuai dengan cita-cita Bapak Rektor dalam mewujudkan nilai transintegrasi ilmu, yaitu sainstis yang ulama. Sasaran website ini tidak hanya untuk mahasiswa Prodi Fisika saja, akan tetapi dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi serta masyarakat luas.”Jelasnya.

Dekan FST UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D dalam sambutannya sekaligus melaunching himafi mengaji mensupport dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini.

Dengan adanya program himafi mengaji  ini mahasiswa fakultas sains dan teknologi diharapkan bukan sekedar mahasiswa yang saintis tetapi juga paham dengan Al-Qur’an dan maknanya sehingga dapat menerapkannya didalam kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *