Peran Aktif Dosen Sistem Informasi dalam Sharing Pengetahuan

Berita Berita Mahasiswa

Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Ahmad Nasuha, S.Hum., M.S.I menjadi pembicara dalam workshop yang diselenggarakan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dengan tema “Penguatan Pengelola Jurnal Menuju Akreditasi”, yang bertempat di Gedung Aula Pascasarjana. Selasa (24/08).

Workshop ini merupakan salah satu upaya FTK dalam meningkatkan mutu, kualitas serta kuantitas terbitan seluruh jurnal dosen FTK. Sehingga nantinya mampu berdaya saing dengan terbitan berkala nasional dan internasional.

Ketua Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi Try Susanti, M.Si sangat mengapresiasi peran serta dan kontribusi Dosen Prodi Sistem Informasi sebagai Narasumber dalam Kegiatan Workshop Penguatan Pengelola Jurnal Menuju Akreditasi yang diselenggarakan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN STS Jambi..

Harapannya Recognisi Dosen-Dosen Prodi Sistem Informasi semakin meningkat dan secara berkelanjutan/ sustainable dapat berkontribusi dalam kolaborasi dan komunikasi antar lembaga serta di masyarakat dalam  pengembangan khasanah ilmu pengetahuan dan pengalaman

Kegiatan ini diikuti para pengelola jurnal FTK UIN STS Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *