TerAkreditasi Baik Oleh BAN-PT Prodi Kimia Ajak Wali Mahasiswa Tingkatkan Mutu Pendidikan

Berita Berita Mahasiswa

Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan mahasiswa, Program Studi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi adakan pertemuan bersama orang tua wali mahasiswa seluruh Prodi Kimia, para dosen, pimpinan prodi dan fakultas yang dilaksanakan melalui zoom meeting. Sabtu (17/07).

Dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang hasil Akreditasi program studi kimia yang telah terAkreditasi Baik oleh BAN-PT, sosialisasi kegiatan akademik mahasiswa serta evaluasi perkuliahan mahasiswa.

Ketua Program Studi Kimia Badariah, M.Pd dalam sambutannya menyampaiakan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajanng silaturahmi prodi kimia bersama wali mahasiswa tetapi juga menjadi momentum yang sangat menggembirakan karena prodi kimia telah terAkreditasi Baik.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini diharapkan para wali mahasiswa dapat mensupport dan memotivasi anak-anaknya didalam kegiatan akademik dan non akademik dan juga pada kesempatan ini disampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan serta capaian-capaian prodi kimia sampai dengan saat ini.

Turut hadir pada acara tersebut Pimpinan FST, para dosen, mahasiswa serta wali mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *