Benchmarking Fak. Saintek Ke UIN Malang

Berita Berita Mahasiswa

 

Ketua Program Studi Kimia, Fisika, dan Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melakukan kunjungan ke Jurusan Teknik Informatika, Jurusan Kimia dan Jurusan Fisika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Jum’at (11/06).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk Benchmarking tentang pemahaman Organisasi dan Tata Kelola/Manajemen, Fasilitas Sarana Prasarana Laboratorium dan Sistem Penjaminan Mutu Serta Kurikulum dan sebagai wujud kerjasama antara Program Studi Fakultas Sains dan Teknologi PTKIN Se-Indonesia.

Pada kesempatan ini pula Ketua Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi menerima buku karya Dosen-dosen Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Rombongan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ini dipimpin langsung dipimpin langsung oleh Dekan Dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yang sekaligus hadir mengikuti kegiatan Review Revitaliasi Laboratorium Fakultas Sains dan Teknologi UIN se- Indonesia yang dibuka langsung oleh Dirjen Diktis Kementerian Agama RI yang bertempat di Baobab Safari Resort Prigen- Pasuruan Jawa Timur 11 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *