Prodi Kimia Fakultas Saintek Gelar Simulasi Asesmen Lapangan Daring

Berita

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Simulasi Asesmen Lapangan yang diadakan Program Studi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dilaksanakan pada hari Jum’at 4 Juni 2021 yang bertempat di Ruangan Dosen Gedung Fakultas Sains dan Teknologi.

Kegiatan simulasi ini merupakan bagian dari proses akreditasi Program Studi Kimia dalam menyambut asesmen lapangan daring yang akan dilakukan oleh Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 07 – 08 juni 2021.

Ketua Program Studi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin mengatakan dalam simulasi ini UPPS dan Tim Borang Kimia berupaya mempersiapkan secara maksimal dengan harapan nantinya mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Pada kesempatan ini juga bersama tim memahami kekuatan dan kelemahan borangnya, dan mengantisipasi apa saja poin yang telah dikonfirmasi oleh asesor sebelum assessment lapangan daring dilakukan”Jelasnya”..

Hadir Pada Kegiatan ini Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi di Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *