Ikuti Lomba Best Fashion Model, Mahasiswa Fakultas Saintek jadi Juara

Berita

Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi atas nama Lutfiatun nisak berhasil menjadi juara 1 dalam lomba best fashion yang diadakan oleh model muslimah indonesia.

Perlu diketahui, perlombaan yang diadakan oleh model muslimah indonesia ini dalam event 414 model muslimah indonesia. Diwawancarai oleh pihak Humas Fakultas Sains dan Teknologi melalui via whatshapp mahasiswa yang akrab disapa Nisa ini berharap dapat menggali dan mengembangkan potensi diri sehingga bisa menjadi tolak ukur kedepan nantinya. Prestasi ini merupakan pengalaman pertama kali baginya dan merasa senang bisa berhasil menjadi pemenang, “Jelasnya”.

Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi mengapresiasi yang tinggi kepada mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang berhasil menjadi juara dalam lomba Best Fashion model muslimah Indonesia.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan memberi inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus berkarya, berkreasi untuk bisa meningkatkan skill diri dan bisa melihat peluang dalam berdinamika mengikuti kompetisi dimana saja yang sesuai dengan fashionnya.”Jelasnya”.

Ia berharap seluruh mahasiswa yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi dapat menyiapkan diri berkompetisi dengan terus meningkatkan skill dan belajar serta dapat melihat peluang perlombaan untuk diikuti sesuai dengan kemampuannya dan dapat membawa nama baik Fakultas Sains dan Teknologi untuk menjadi yang terdepan

Ketua prodi Sistem Informasi Try Susanti, M,Si memberikan apresiasi mendalam kepada mahasiswa SI atas capaian prestasi non akademik sebagai juara 1 Best Fashion model muslimah Indonesia.

Kedepan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dapat berprestasi di event yang bersifat kegiatan akademik maupun non akademik, sehingga ada sinergisitas anatara keduanya. Semoga mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dapat menjadi lokomotif perubahan yang multitalen dan eksis di era RI 4.0.

Kegiatan model muslimah indonesia diadakan pada tanggal 22 Februari dan pengumuman pemenang pada tanggal 28 Februari secara daring dan pemberian hadiah pada tanggal 8 Maret 2021.

https://uinjambi.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *