Fakultas Saintek Menerima Mahasiswa Praktek Micro Office

Berita

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Fakultas Sains dan Teknologi menerima 11 Orang Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN STS Jambi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam yang akan melaksanakan Praktek Micro Office. Senin (08/03).

Kedatangan mahasiswa tersebut di Fakultas Sains dan Teknologi didampingi Dosen Pembimbing Dr. Sumirah, M.Pd dan disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Tanti, M.Si.

Dalam Sambutannya ia mengatakan Alhamdulillah hari ini Fakultas Sains dan Teknologi kembali menerima mahasiswa Praktek sebanyak 11 orang dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kegiatan ini dilakukan kurang lebih selama tiga bulan, ia berharap mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dan bisa dilihat perubahannya nanti di Fakultas Sains dan Teknologi terutama di bidang pengarsipan.

Dengan kedatangan mahasiswa praktek bisa memberikan kontribusi dan dapat berkolaborasi dengan Staf Fakultas Sains dan Teknologi dalam menguasai microsoft office.  Ini juga menjadi bagian dari langkah Fakultas Sains dan Teknologi untuk melakukan digitalisasi pengelolaan arsip dan surat menyurat.”Jelasnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *