Semarak Milad Perdana, Fakultas Saintek Berikan Penghargaan Kepada Mahasiswa Prestasi

Berita

Humas Fak. Saintek – Berita Online Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D menghadiri langsung Milad Perdana Fakultas Sains dan Teknologi dengan tema “Kolaborasi, Partnership dan Terus Berkarya”. Sabtu (23/01).

Acara yang dipusatkan di Aula Lantai II Fakultas Sains dan Teknologi juga dihadiri oleh Wakil Rektor I, Ketua Senat, Para Dekan dan Ketua Lembaga di lingkungan UIN STS Jambi.

Milad Perdana ini diawali dengan acara pemberian penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka milad perdana Fakultas Sains dan TeknologiTeknologi serta memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi Fakultas Sains dan Teknologi Tahun 2020.

Kemeriahan puncak milad perdana ini dengan bersama-sama menyaksikan pemutaran Video Kaleidoskop perjalanan sejarah berdirinya dan kegiatan Fakultas Sains dan Teknologi tahun 2020.

Dalam Sambutannya Rektor  Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D mengucapkan selamat milad perdana Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi dan bersama – sama kita memajukan UIN STS Jambi dan mari bergabung bersama Fakultas Sains dan Teknologi.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengatakan hari ini genap 1 tahun perjalanan Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi, ia melihat pelayanan akademik dan non akademik sangat membanggakan dan bisa diukur dengan 3 prodinya yang sudah diakreditasi dengan predikat baik.

Perjalanan 1 tahun walaupun ditengah pandemic covid-19 Fakultas Sains dan Teknologi masih tetap berdinamika dalam memberikan pelayanan terbaik terutama dalam proses pembelajaran sebagai garda terdepan dalam melayani mahasiswa belajar secara online,”Jelasnya”.

Adapun penerima penghargaan mahasiswa prestasi Prodi Kimia atas nama Dandy Firmansyah Rifki juara 1 meramu obat herbal, pengolahan limbah, cipta baca puisi, lomba pantun dan juara 3 membaca puisi tingkat mahasiswa se Nusantara, Andriyan Saputra peraih medali perak olimpiode sains dan mahasiswa se-indonesia, juara satu lomba karya ilmiah mahasiswa se-provinsi jambi, Aan Nuraini juara 1 lomba MTQ tingkat kecamatan.

Adapun penerima penghargaan mahasiswa prestasi Prodi Fisika atas nama Izhar Bafadhal terbaik 3 kompetisi Sobat Bumi Pertamina Kategori Teori Sains.

Adapun penerima penghargaan mahasiswa prestasi Prodi Sistem Informasi atas nama Nurrohmi Gita Permana dan Ogie Indra Gunawan Juara 1 lomba video sosialisasi program studi tingkat wilayah, Ari Gunawan juara 2 lomba video support tim medis tingkat nasional, Ogie Indra Gunawan juara 2 lomba video ekspresikan makna kemerdekaan tingkat nasional, Dino Dwi Yandi dan Erlinda Aidil Fabri juara 3 lomba video pengolahan obat herbal dan Rahmatullah Mahasiswa Havidz Qur’an 30 Juz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *