Mengawali Tahun 2021 Fakultas Saintek Gelar Rapat Kerja

Berita

Humas Fak. Saintek, Berita Online – Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menyelenggarakan Rapat Kerja tentang Rapat koordinasi Evaluasi Kerja 2022 dan pembahasan Program kerja 2021 sesuai Voucher 2021 Serta inventarisasi Usulan Kegiatan Tambahan 2021 dan Usulan Penambahan Anggaran 2021 yang bertempat di ruangan dekanat Fakultas Sains dan Teknologi. Selasa (19/01).

Rapat Kerja tersebut dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sutha Jambi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D.

Dalam Rapat Kerja ia menyampaikan, mengawali 2021 Fakultas Sains dan Teknologi akan fokus dalam mempersiapkan pemenuhan akreditasi program studi yang pada tahun 2020 sudah diajukan akreditasi dan pada tahun 2021 sudah mendapatkan status akreditasi dan mempersiapkan visitasinya untuk pemenuhan 9 kriteria.

Pola program kegiatan Fakultas Sains dan Teknologi kita akan dorong ke project based learning yaitu mensinergikan antara pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui produk dan mendorong keluarnya produk-produk berhubungan dengan pembelajaran yang nanti dampaknya untuk masyarakat dan ini akan menjadi kekuatan, unggulan, mutu bagi Fakultas Sains dan Teknologi.

Disamping itu Fakultas Sains dan Teknologi mensupport penuh program prioritas kerja UIN Sutha Jambi yaitu support UI Green Metric dan mensupport webometrics dan Sinta dari program UIN Sutha Jambi,”Ungkapnya”.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Para Wakil Dekan serta Ketua dan Sekretaris Prodi Kimia, Fisika dan Sistem Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *