5 Orang CPNS Formasi Dosen Bergabung di Fakultas Saintek

Berita

Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin (UIN Sutha) Jambi menerima 5 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Dosen yang baru bergabung di Fakultas Sains dan Teknologi terhitung sejak tanggal 1 Februari 2021. Senin (1/2).

Dalam pertemuan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D dengan CPNS Formasi Dosen tersebut menyampaikan sangat senang pada tahun 2021 ini Fakultas Sains dan Teknologi mendapatkan Cpns Formasi Dosen untuk Program Studi Sistem Informasi, Kimia, Matematika, Fisika dan Biologi.

Penambahan Dosen baru ini merupakan suatu modal untuk menggerakkan Fakultas Sains dan Teknologi agar bisa berdinamika dalam peningkatan mutu layanan sehingga kualitas akan dikedepankan untuk menghasilkan proses yang pada akhirnya bisa menampilkan inovasi dan kreatifitas.

Dengan didukung para dosen muda ini dapat membuat ruang dan langkah Fakultas Sains dan Teknologi untuk melakukan perubahan dan meningkatkan mutu yang nyata dan berdampak kepada hasil yang berkualitas dengan harapan nantinya mahasiswa menerima layanan yang terbaik.”Ungkapnya”.

Adapun 5 CPNS Formasi Dosen Bergabung di Fakultas Saintek ;

  1. Hesty Riany, M,Si (Dosen Biologi)
  2. Melda Taspika, M.Si (Dosen Fisika)
  3. Susi Marisa, S.Pd.,M.Si (Dosen Matematika)
  4. Riski Dwi Malida Putri, M.Si (Dosen Kimia)
  5. Andreo Yudherta, M.Eng (Dosen Sistem Informasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *