Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Menjadi Juara di Event Dies Natalis

Berita Berita Mahasiswa

Universitas Islam Negeri Sutha Jambi dalam rangka Dies Natalis ke-53 dan Wisuda UIN Sutha Jambi ke-60. Dimana sebelum puncak perayaan Dies Natalis tadi malam telah dilaksanakan beberapa lomba, yakni lomba koor, kultum, memasak dan lain-lain. Diantara lomba yang diadakan terdapat lomba membuat video ramuan obat herbal. Minggu, (14/12).

Dalam lomba pembuatan video ramuan herbal mahasiswa Prodi Sistem Informasi berhasil meraih juara 3. Pengumuman pemenang  lomba pada tanggal 14 Desember 2020 di Gedung Auditorium Prof. Dr. Chatib Quzwein melalui tatap muka dan daring.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D  mengucapkan selamat kepada Prodi Sistem Informasi dan ia berharap melalui kegiatan tersebut diharapkan mahasiswa Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sutha Jambi dapat mengembangkan bakat dan menyalurkan kreatifitasnya didalam kehidupan.”Jelasnya”.

Kita Civitas Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sutha Jambi sangat mengapresiasi Prestasi yang di torehkan dalam Event Dies Natalis UIN Sutha Jambi, Kedepannya semoga Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi UIN Sutha Jambi dapat semakin meningkatkan prestasinya baik prestasi akademik dan non akademik sesuai kompetensi, minat dan bakat yang dimiliki setiap mahasiswa,”Ucap Ketua Prodi Sistem Informasi”.

Turut hadir pada acara tersebut Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *