Mahasiswa Baru Fakultas Saintek Berhasil Menjadi Juara Lomba se- Nusantara

Berita Berita Mahasiswa

Dandy Firmansyah Rifli  atau yang sering disapa Dandy  merupakan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Semester I Program Studi Kimia berhasil menjadi pemenang/juara III dalam lomba membaca puisi tingkat mahasiswa se-Nusantara. Kamis (5/10).

 Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Dema Fakultas Adab & Humaniora (FAH) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam rangka Pekan Budaya FAH 2020 dengan tema “Penguatan Budaya Nusantara di Kalangan Milenial”.

Pendaftaran perlombaan di mulai pada tanggal 5 sampai dengan 24 Oktober dan diumumkan pemenangnya pada hari ini melalui aplikasi zoom.

Dekan beserta civitas akademika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Dandy atas keberhasilannya menjadi juara dalam lomba membaca puisi tingkat Mahasiswa se-Nusantara.

Prestasi ini sungguh amat membanggakan bagi kita semua karena ada mahasiswa Baru  Fakultas Sains dan Teknologi menjadi juara yang pesertanya diikuti tingkat mahasiswa se-Nusantara, ia berharap dandy dan mahasiswa lainnya terus berkreasi dan berdinamika, “Jelasnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *