Virtual Conference Prodi Sistem Informasi “Teknologi Digital sebagai Peluang dan Implementasi Bisnis Berbasis IT”.

Berita Berita Mahasiswa

Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sutha Jambi berkolaborasi dengan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi STKIP Muhammadiyah Muaro Bungo melalui Virtual Conference dengan tema “Teknologi Digital sebagai Peluang dan Implementasi Bisnis Berbasis IT”. Kamis, (22/10).

Kegiatan dilaksanakan  secara online dengan menggunakan via Zoom  Meeting & YouTube dengan diikuti 251 peserta.

Virtual Conference ini menghadirkan Narasumber Generasi Millennials/Generations Y Yakni Mutamassikin, S.Kom., M.Kom (Sekretaris Prodi & Dosen Sistem Informasi Fakultas  Sains Dan Teknologi UIN STS Jambi) dengan Topik Pekerjaan Digital Untuk Milenial dan Radinal Fadli, M.Pd.TI (Dosen Prodi Pendidikan Teknologi Informasi STKIP Muhammadiyah Muaro Bungo) dengan Topik Pentingnya Teknologi Digital Untuk Bisnis.

kegiatan ini langsung dibuka oleh Ridho Kurniawan, M.Pd Wakil Ketua  Bidang kerjasama dan kemahasiswaan STKIP Muaro Bungo.

Selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Try Susanti, S.Si., M.Si, menyampaikan Virtual Conference ini memiliki tujuan membuka Wawasan dan pola pikir generasi IGen/Gen Z, dan juga generasi X serta Y/Millennial dalam Teknologi Digital sebagai Peluang Kerja dan Implementasi Bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *