Gelar PBAK Virtual, Mahasiswa Baru Prodi Fisika Fak. Saintek Diajak Mengenal Program Studi, Pengenalan HIMAFI, Matrikulasi, Pelatihan Kepemimpinan, Pelatihan Minat dan Bakat

Berita Berita Mahasiswa

Fak. Saintek. Berita Online – Program Studi Fisika dan Himpunan Mahasiswa Fisika menggelar Acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru Program Studi Fisika secara virtual. Sabtu (10/10).

Kegiatan ini dibuka secara resmi melalui virtual oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddi Jambi Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., Ph.D dengan beberapa susunan acara, yaitu, Kegiatan pengenalan Program Studi, Pengenalan HIMAFI, Matrikulasi, Pelatihan Kepemimpinan, dan Pelatihan Minat dan Bakat.

 “Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Program Studi Fisika, meskipun pertemuan perdana kita dilakukan tanpa tatap muka secara langsung namun saya berharap mahasiswa baru tahun 2020 tetap memiliki kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,” ucap Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., Ph.D

Ketua Prodi Fisika Vandi Ahmad Isnaini, S.Si., M.Si mengucapkan selamat bergabung mahasiswa baru di Prodi Fisika semoga ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan dimasa depan. Terima kasih kami ucapkan kepada para pimpinan, para dosen Fakultas Sains dan Teknologi yang berkenan mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru Program Studi Fisika.

Acara ini diikuti oleh Para Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi, Ketua dan Sekretaris Prodi, Para Dosen Prodi Fisika serta Mahasiswa baru maupun Mahasiswa lama Prodi Fisika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *