Persiapan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Mengikuti Konferensi Internasional

Berita Berita Mahasiswa

Fakultas Sains dan Teknologi saat ini terus berupaya dan berkembang untuk menjadi yang terbaik terutama dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi salah satunya didalam pengabdian kepada masyarakat, hal ini terbukti dengan dilaksanakannya kedua kalinya pendampingan terhadap mahasiswa untuk mempersiapkan mengikuti konferens nasional kedepannya, Jum’at (14/08).

Wiji Utami, M.Sc sebagai pendamping menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah pembimbingan penulisan artikel yang dikhusukan untuk mempublikasikan hasil pengabdian masyarakat yang selama ini sebatas laporan,”jelasnya”.

Penulisan artikel ini melibatkan mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa Fisika, Kimia dan Sistem Informasi untuk menulis kegiatan dengan tema “Produksi Sutha Hand Sanitizer Sebagai Aksi Kesadaran Selama Masa Pandemi Covid 19”.

Lanjutnya, Penulisan ini merupakan salah satu upaya agar mudah diakui di dalam borang dan juga dorongan dari Dekan Fakultas Sains dan Teknologi agar mempublikasikan setiap kegiatan yang tidak hanya penelitian tetapi juga didalam pengabdian juga harus dipublikasikan di jurnal nasional maupun internasional,” Ucapnya”.

Adapun Mahasiswa yang mengikuti pendampingan yaitu, Andriyan Saputra, Maulana, Siti Nurbayah dari Prodi Kimia, Eva Yuhanis dari Prodi Fisika dan Nurrohmi Gita Permata dari Prodi Sistem Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *