Dekan Fakultas Sains & Teknologi Tandatangani Indikator Kinerja Utama (IKU)

Berita

Dekan Fakultas Sains & Teknologi Iskandar,S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D menandatangani Indikator Kinerja Utama (IKU) yang bertempat di ruang sidang senat. Kamis (23/7).

Indikator Kinerja Utama (IKU) merupakan ukuran kinerja suatu instansi dalam mencapai tujuan dan sasaran dan untuk mengetahui tercapainya kinerja selama 1 tahun.

Dalam sambutannya Rektor UIN STS Jambi Prof.Dr.H. Su’aidi, MA.,Ph.D menyampaikanpenandatanganan Iku merupakan panduan untuk mencapai visi dan misi UIN kedepan.Berkaitan dengan indikator ini, yang paling pertma hasil kerjanya unggul akan diberikan penghargaan.

“Saya berharap semua unit kerja di UIN Sutha dapat bekerja dengan baik dan memperoleh persentase kinerja yang memuaskan,”katanya.

Penyerahan Kontrak Iku di UIN Sutha seharusnya dilakukan pada awal tahun, tetapi karena telah ditetapkannya pejabat baru periode 2019 – 2023 dan adanya wabah pandemi covid -19, maka penandatanganan iku baru bisa dilaksanakan hari ini.

Hadir dalam acara penyerahan dokumen IKU tersebut para wakil rektor, dekan, direktur pascasarjana, kepala biro dan ketua lembaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *