Sharing Session: Dekan FST UIN STS Jambi dalam Penguatan Persiapan Akreditasi Perdana 3 Program Studi (Kimia, Fisika & Sistem Informasi) dengan target (B) Baik Sekali

Berita

Pagi ini (23/07) bertempat di ruangan Dekan Fakutas Sains & Teknologi mengadakan sharing session secara daring bersama para Dekan Fakutas Sains & Teknologi  se Sumatera. Dalam sharing session tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Forum Dekan Sains & Teknologi PTKIN se Indonesia Dr. Sri Harini, M.Si dari Universitas Islam Negeri Malang.

Pertemuan ini, para Dekan membahas tentang penguatan mutu akademik terutama dalam covid -19 dan Fakultas Sains & Teknologi harus produktif  dan  inovatif harus saling mendukung dan berkolaborasi dalam peningkatan mutu dosen, mutu akademik, proses perkuliahan termasuk penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Dalam kesempatan ini membahas persiapan akreditasi 3 program studi Kimia, Fisika dan Sistem Informasi yang ada di Fakultas Sains & Teknologi UIN STS Jambi dan didukung oleh para dekan Fakultas Sains & Teknologi yang telah terakreditasi. Ketua Forum Dekan Sains dan Teknologi PTKIN  dan para Dekan FST UIN se-Sumatra mendukung penuh dan siap bekolaborasi dalam mendukung pemenuhan borang akreditasi Prodi Kimia, Prodi Fisika dan Prodi Sistem Informasi melalui kerjasama Kolaborasi berbagai kegiatan, seperti pertukaran dosen dalam mengajar (Visting Lecture), Penelitian dan publikasi bersama, serta  saling menguatkan dalam peningkatan atmosfir akademik, Fakutlas Sains dan Teknologi UIN SRTS Jambi berharap dapat berkinerja maksimal dengan  targetnya nanti mendapatkan akreditasi yang sangat baik (B).

Dalam pertemuan ini, masing-masing Dekan memberikan success story kondisi perjalanan FST awal berdirinya FST sampai saat ini dan dengan semangat  mendukung dan saling menguatkan dalam bingkai Silaturrahmi.

Turut Hadir pada pertemuan ini Ketua Forum Dekan FST PTKIN (Dr. Sri Harini, M.Si, Dekan FST UIN Malang), Dekan FST UIN STS Jambi (Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I,Ph.D,  Dekan FST UIN Imam Bonjol Padang (Dr. Yasrul,MA), Dekan FST UIN Medan (Dr.H.M Jamil, MA), Dekan FST UIN Arraniry Aceh (Dr Azhar Amasal, M.Pd), Dekan FST UIN Raden Intan Palembang  (Dr. Dian Erlina, UIN Palembang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *